MANFAAT GLUTERA

MANFAAT UTAMA GLUTERA BAGI KESEHATAN

GLUTERA yang merupakan bahan utma untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel mempunyai fungsi dahsyat bagi tubuh manusia yang belum ada penggantinya sampai saat ini. Dengan 6 manfaat utama yang dibutuhkan tubuh:

1.ANTIOXIDANT (PEMANGSA RADIKAL BEBAS) 
Glutathione (GSH) disebut juga Master Oksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya di dalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit seperti Kanker dan berbagai penyakit degeneratif lainnya.

2.IMMUNE SYSTEM
Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.

3.DETOXIFICATION
Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dll. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, temasuk formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.

4.CELL REGENERATION
Glutathion (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah dan menghancurkan radikal bebas. Membuat Glutathione  (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.

5.SKIN HEALTH AND BEAUTY
Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas dan terbuangnya racun dalam tubuh mengakibatkan kulit kita menjadi halus bersih putih secara menyeluruh. Baik dibagian wajah, seluruh tubuh hingga di tempat-tempat tertentu.

6.ANTI-AGING
Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit sehingga dapat mengurangi kerutan - kerutan  pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti - aging.


Harga Glutera @ paket Rp 750.000,00
Pembelian 3 paket Rp 2.250.000,00 bonus @Rp 150.000,00 dipotong pajak 10%
Pemesanan silahkan sms ke no 08177